Pangkalpinang, spotberita.com – Prajurit Korem 045/Gaya dipimpin oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya, Gowes Bersama Polda Kep. Babel Ramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 76 dilanjutkan senam bersama, bertempat di taman Baypark Polda Kel. Air Itam Kec Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Minggu (19/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Kasrem 045/Gaya para Kasi Kasrem, para perwira dan anggota jajaran Korem 045/Gaya kegiatan. Fun baike digelar pada peringatan HUT Bhayangkara ke- 76.

Ini diselenggarakan secara serentak dan langsung dibuka oleh Kapolri dari Jakarta dan diikuti oleh seluruh jajaran Polda se-Indonesia.

Rangkaian kegiatan fun bike yang digelar Polda Kep. Bangka Belitung ini juga diikuti oleh jajaran TNI AD, AL, AU dan keluarga, Pemda, para awak media serta masyarakat umum komunitas sepeda di Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Kapolda Kep. Babel mengatakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke- 76 Polda Kep. Babel menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya lomba menembak, bakti kesehatan Donor Darah, kegiatan Baksos dan kegiatan sosial lainnya.

Harapannya seluruh kegiatan yang dilaksanakan bisa membawa manfaat bagi masyarakat Bangka Belitung dan masyarakat Indonesia pada umumnya .

Dalam menyemarakkan kegiatan Hari Bhayangkara ini juga di adakan doorprize bagi para peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan. (*/red)

Sumber : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.