Sungailiat, spotberita.com – Serda Dedy Supandri mewakili Prajurit Korem 045/Gaya Ikuti Bangka Exotic Trail Run 2022 bertempat di kawasan pariwisata Sungailiat Kab. Bangka, Jum’at (22/07/2022).

Serda Dedi adalah sosok prajurit yang tangkas dan trengginas, sehari-hari berdinas di Staf Jasmani Korem 045/Gaya saat diwawancarai by phone oleh Kepala Penerangan Korem Mayor Inf Subkhan mengatakan : bahwa selain Beladiri Karate lari adalah hobi saya sebagai seorang prajurit, untuk kemampuan dasar yang harus disiapkan adalah ketangkasan diantaranya lari, pisik yang prima adalah kebutuhan pokok bagi seorang prajurit guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas saya, dengan adanya iven Trail run maka saya langsung daftar untuk ikut andil” kata Dedy.

Dedy mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang telah memberikan ijin dan support serta para prajurit Korem 045/Garuda Jaya yang juga turut membantu dorongan moril dan do’anya.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 500 peserta dan titik star/ finis dari pantai Tikus Emas dengan jarak tempuh 5Km dan Serda Dedy manjadi orang ke- 11 yang berhasil memasuki garis finis.

Trail run “Exotic Bangka” merupakan lomba lari yang melintasi alam exotic pesisir pantai timur Pulau Bangka dengan lintasan berupa jalan aspal, berpasir, berbatu, menanjak dan menurun yang dipadukan dengan keindahan panorama exotic pantai timur Sungailiat.

Olahraga rekreasi yang rutin diadakan merupakan salah satu upaya pemerintah Kabupaten Bangka dalam eksistensinya mengembangkan potensi pariwisata daerah, sekaligus memperkenalkan Kabupaten Bangka sebagai destinasi utama Sport Tourism kepada masyarakat Indonesia dan Dunia. (*/red)

Sumber : R.H.Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.