hukum & kriminalitas

Pria Separuh Baya Ini Ditemukan Warga Tergeletak Tak Bernyawa

Foto : Di dalam kamar inilah Supriono alias Alip ditemukan adik iparnya, Subardiman dalam kondisi meregang tak bernyawa. (dok. Polsek Muntok)
BANGKABARAT,SpotBerita — Sesosok tubuh, pria usia setengah baya ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi. Kejadian tersebut sempat membuat geger sebagian besar warga di sekitar lingkungan setempat.
Setelah diketahui, jasad pria itu bernama Supriono bin Alip (50), pekerjaan selaku wiraswasta atau warga jalan Suratmin RT 01/RW 02 Kampung Tegal Rejo Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.
Sumber dari pihak kepolisian menyebutkan, jika kejadian terjadi, Jum’at (15 /3/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, saat itu, Subardiman (49) merupakan adik iparnya atau warga jalan Suratmin RT 01/RW 02 Kampung Tegal Rejo, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat bernula saat itu ia hendak mencari sapu lidi di teras belakang kediamannya, namun secara tak sengaja tba-tiba mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah korban.
“Lantaran merasa penasaran, lalu Subardiman berusaha untuk mencari tahu asal dari bau tersebut. Lalu, ia pun berinisiatif mencongkel jendela kamar korban dan melihat korban sudah terbaring di atas ranjang tempat tidur kamar,” terang Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto melalui kapolsek Muntok, AKP Alfian Ali, Jumat (15/3/2019).
Kondisi jasad Alip pun saat itu terlihat oleh Subardiman justru dalam keadaan terlentang, berkaos kaki hitam, bahkan kondisi tubuh hitam sudah membengkak dan mengeluarkan cairan yang berbau menyengat,
Setelah mengetahui hal itu Subardiman pun langsung menghubungi keluarga dan menghubungi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Baru, Polsek Muntok, yang kemudian ia akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polsek setenpat.

Foto : Tim Unit Reskrim Polsek Muntok bersama tim Indentifikasi Polres Bangka Barat saat melakukan evakuasi mayat Alip dari kediaman korban. (dok. Polsek Muntok)
Begitu pula, usai menerima laporan dari warga (Subardiman), tim unit Reskrim Polsek Mentok seketika itu pula langsung mendatangi tempat kejadian perkara(TKP) dan melakukan olah TKP oleh unit Reskrim Polsek Muntok dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Muntok, Bripka Leo Agustian dan tim identifikasi Polres Bangka Barat Bripka Chandra Bastian.
Selanjutnya, atas persetujuan keluarga korban mayat itu pun (Alip) langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bangka Barat gun dilakukan pemeriksaan visum sebab kematian.
Kapolsek Muntok, AKP Alfian Ali menjelaskan berdasarkan keterangan keluarga korban dan hasil pemeriksaan awal oleh tim identifikasi Inafis Polres Bangka Barat, namun belum ditemukan tanda tanda kekerasan, dan diduga awal penyebab kematian diduga karena sakit.korban adalah duda sekira 2 tahun.
“Diketahui dia (Alif — red) selama ini tinggal sendirian dirumah dan korban terakhir komunikasi ketemu orangtuanya sekira seminggu yg lalu ada mengeluh sakit meriang demam. (Rey)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close