PT ARP Selenggarakan Edukasi Class Literasi Aset Digital di Bangka.

Pangkalpinang – Sopotberita.com , PT Anugrah Raharja Perkasa ( ARP ) salah satu Mitra PT KONAKAMI Digital Indonesia mengadakan acara Edukasi Class Literasi Aset Digital, acara di selenggarakan di hotel Bangka city yang di hadiri masyarakat Bangka lebih dari 60 peserta, Minggu 13 Agustus 2023.


Roby Fernandes selaku Direktur Marketing menyampaikan,Tujuan di selenggarakan nya Acara Edukasi Class Literasi untuk mengedukasi masyarakat, tentang Aset Digital yang legal, karena di era Zaman Rev.4.0 ,website 3.0 ini peluang – peluang bagus dalam dunia digital untuk mendapatkan income bagi seluruh Masyarakat Bangka.

Direktur Marketing PT ARP Roby Fernandes.

Apa itu Aset digital ? Aset Digital adalah aset yang dimiliki dalam bentuk digital atau elektronik, yang disimpan dan diperdagangkan melalui teknologi digital. Aset digital dapat berupa berbagai macam jenis, seperti cryptocurrency seperti Bitcoin, Ether, atau Litecoin, token aset digital seperti token non-fungible (NFT) atau security token, serta bentuk aset digital lainnya seperti domain internet, game in-game items, dan banyak lagi.


Mengapa harus Aset Digital?
1.Mudah dalam pengelolaan .
2.Likuid secara Global dan berbasis internet.
3.Pertumbuhan Nilai ekonomi yang sangat tinggi dan jangka panjang.
4.Transparan. System’ ( Blockchine ).


Lanjut Roby, Aset Digital hadir menggunakan tekhnologi TRC 20 blockchain yang memungkinkan semua data transaksi secara otomatis. Karena dapat menyimpan dan mengelola catatan transaksi yang di namakan DEGREE CRYPTO TOKEN / Crypto karya anak bangsa yang kegiatannya diatur oleh sistem blockchain , maka tidak ada lagi badan otoritas yang membuat peraturan dengan jelas atau pihak yang bisa membatasi perdagangan.


Pak Yudhi sebagai perwakilan Agency PT. ARP di Bangka belitung bisa membantu mengedukasi untuk memahami lebih lanjut lagi sesuai Visi Misi PT ARP mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat melalui teknologi digital sekarang ini Pungkas Roby Fernandes ,Spotberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *