Foto : Ratusan para Taekwondoin asal Dojang atau Club dari Kabupaten Bangka Tengah saat mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT). (Dediyansyah)
PANGKALPINANG,SpotBerita – Tercatat sebanyak 178 para Taekwondoin dari berbagai Dojang atau club daerah asal Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) sebagai peserta yang mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT) tahun 2019 ini.
Pelaksanaan UKT tersebut berlangsung belum lama ini, (21/4/2019) bertempat di gedung bandara lama Depati Amir, Kecamatan Pangkalan Baru, Bateng.
Dalam pelaksanaan UKT kali ini pun juga diikuti Dojang yang baru terbentuk yakni Dojang Garuda Jaya Club Korem 045 di bawah pimpinan Kapten (Inf) Adi Kurniawan yang kini menjabat selaku Pasi Intel Korem 045 Garuda Jaya yang menyandang DAN I KUKKIWON.
UKT ini dibuka langung oleh Ketua Pengkab 8 Taekwondo Bateng yakni Dani Fitryan (DAN I KUKKIWON ) dan dihadiri oleh Sabeum Meindrata Taufan (DAN I KUKKIWON.
Selain itu juga dihadiri pula perwakilan dari Pengprov Taekwondo Provinsi Bangka Belitung serta di uji oleh Sabeum Dani Kurniawan ( DAN III KUKKIWON ).
“Pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT — red) ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan Kualitas para Taekwondoin sekaligus sebagai syarat kenaikan sabuk,” ujar
Sabeum Dani Kurniawan di sela-sela kegiatan berlangsung saat itu. (Dediyansyah)
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.