Foto : Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). (Zen)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Selain berharap agar para pengurus Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) dapat bekerja sama dengan baik dalam upaya mendukung program pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) PangkalpinangĀ  untuk lebih lagi, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) pun tak lupa meminta doa kepada masyarakat agar dirinya selalu sehat walafiat.

“Doakan semoga saya selalu diberikan kesehatan dalam. Menjalankan tugas sebagai Walikota Pangkalpinang, Yok kita sama-sama berjuang untuk membangun Kota Pangkalpinang, ujar Molen saat menghadiri acara pelantikan pengurus RT dan RW Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang periode 2020 – 2025, Selasa (10/11/2020).

Ia pun mengaku tak bosan-bosannya mengingatkan para RT/RW yang telah dilantik untuk dapat bekerja sama dalam membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya akan berusaha untuk hadir langsung dalam setiap pelantikan RT/RW Se-Kota Pangkalpinang, karena saya ingin bertemu langsung dengan bapak/ ibu RT dan RW,” katanya saat itu.

Sementara itu Lurah Air Itam, Nisfu Qomar dalam sambutanya saat acara pelantikan RT/RW Kelurahan Air Itam mengatakan jika emilihan RT/RW di Kelurahan Air Itam tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Pada tahun 2020 pemilihan RT/RW dengan sistem TPS, 90 persen dari masyarakat di Kelurahan Air Itam datang ke TPS untuk mencoblos calon RT/RW,” terang Lurah ini.

Sehingga dengan banyaknya antusias warga yang datang Ke TPS itu membuktikan bahwasannya pemilihan RT/RW di Kelurahan Air Itam dilaksanakan dengan cara demokratis.

Selanjutnya, di akhir sambutannya Lurah Air Itam, Nisfu mengingatkan kepada para pengurus RT/RW yang telah dilantik untuk melayani masyarakat dengan baik, serta dapat bekerja dengan Ikhlas.

Dalam acara yang sama, Camat Bukit Intan, Yansyah Tri Darmawan mengatakan bahwa pada tahun ini Walikota Pangkalpinang (Molen) akan mendatangi semua kelurahan se-Kota Pangkalpinang.

Bahkan diakuinya, acara elantikan RT/RW, sesungguhnha bentuk penghargaan Walikota kepada struktur terbawah yaitu RT/RW guna mendukung program Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Begitu pula, khususnya para Lurah se-Kecamatan Bukit Intan diharapkanya agar para Lurah segera berkoordinasi kepada RT/RW untuk bekerjasama dalam membangun wilayahnya masing-masing, terutama dalam hal pembangunan sarana dan prasarana untuk tahun 2021. (Zen)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.