Pangkalpinang, spotberita.com – Untuk mewujudkan sinergitas antara DPP BARETTA dengan Pemerintah, maka Organisasi Barisan Relawan Cinta Tanah Air (BARETTA) Ketua Umum Yusrizal S.H yang Pusat nya berada di propinsi Kepulauan Bangka Belitung bersafari ke pemerintah yang di awali dengan agenda Audensi Ke Walikota Pangkalpinang Bapak H. Maulana Aklil Sip., Msi. Selasa (12/07/2022).

Dalam upaya membangun Sinergitas ke Walikota Pangkalpinang DPP BARETTA dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Bapak H. Jumly Hamid, Sekretaris Umum Nurul Ikhsan AMD, Bendahara Umum Ibu Zulyana dan Ketua Ketua Bidang lainnya, dimana dalam kunjungan tersebut disambut Baik oleh Walikota Pangkalpinang H. Maulana Aklil Sip, Msi di Ruangan kantor Walikota lantai 2.

Dalam Kunjungan tersebut Walikota memberikan Apresiasi kepada organisasi Baretta yang alamat Sekretariat di Jl Alexander Perum Citra Land Botanical city blok B No. 7 Kel. Bacang Kec Bukit Intan Pangkalpinang.

Sekretaris Umum Nurul Ikhsan AMD (Rully), mengungkapkan Bahwa BARETTA siap Bersinergi dan Menciptakan Inovasi-inovasi baru di segala Bidang yang berguna bagi Masyarakat kota Pangkalpinang Provinsi Kep Bangka Belitung dan menegaskan Baretta Siap mendukung program Pemerintah Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung.

BARETTA “Barisan Relawan Cinta Tanah Air” yang berdiri di kota Pangkalpinang Hari Jumat Tgl 18 Maret 2022 dengan Visi dan misi Organisasi adalah menjadi Organisasi yang menjaga nilai agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan organisasi yang interaktif, baik di Pemerintah maupun pada masyarakat agar bersinergi dalam menciptakan inovasi-inovasi baru yang nantinya berguna bagi masyarakat, bangsa, dan Negara Republik Indonesia, menjaga, memelihara, dan memperkuat persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan tujuan Negara yang Merdeka Berdaulat Adil dan Makmur.

Selain itu, “Pengurus DPP BARETTA juga segera agendakan Safari kembali ke Gubernur, Danrem, Kapolda Babel serta Kabupaten dan Propinsi serta kota lainya”, sebut Rully.

Kami DPP BARETTA akan selalu melindungi sekuat tenaga serta mengayomi seluruh masyarakat Indonesia begitu juga yang ada di Bangka Belitung khususnya tanpa membedakan Ras, Suku dan golongan hidup berdampingan membantu pembangunan Indonesia bahkan terutama yang ada di kepulauan Bangka Belitung tentu nya. (IRF)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.