Safriati Safrizal Boyong Rombongan DWP Ditjen Bina Adwil Kunker ke Bangka.

SUNGAILIAT- Spotber, Istri Penjabat Gubernur Bangka Belitung (Babel), Safriati Safrizal membawa rombongan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Administrasi Kewilayahan (Adwil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk berkunjung ke Kabupaten Bangka.

Seyogyanya, Safriati Safrizal juga merupakan Ketua DWP di direktorat yang dipimpin oleh Pj Gubernur Babel Safrizal ZA yang menjabat sebagai Direktur Jenderal (Dirjen). Kedatangan rombongan DWP Ditjen Adwil ini langsung disambut Pj Bupati Bangka M Haris didampingi istrinya Farah Diba Haris selaku Penasehat DWP Pemkab Bangka, dan Ketua DWP Pemkab Bangka Tati Rainingsih beserta jajaran di Kantor Bupati Bangka, Kamis, (1/2/2024)

Selain menjalin silaturahmi, diakui Safriati, bahwa ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan. Diantaranya, mengunjungi rumah industri UMKM hingga tempat pariwisata yang ada di Kabupaten Bangka.

“Kita disini bergerak untuk bersinergi, dan kami sudah banyak melakukan ini ke daerah-daerah, dan selalu mengambil moment terbaik untuk promosi potensi-potensi yang ada disana, sebagai salah satu upaya untuk mencintai produk-produk dalam negeri,” terang Pj Ketua Tim Penggerak PKK Babel ini saat memberikan sambutan.

Tak hanya Bangka, jalinan silaturahmi ini juga pernah dilakukan pihaknya ke beberapa daerah di Indonesia dalam rangka membantu mempromosikan potensi yang ada di daerah tersebut, baik UMKM-nya, budaya serta pariwisata.

“Mudah-mudahan apa yang kita promosikan ini dapat menarik minat orang-orang untuk datang kesini, yang akhirnya dapat menggeliatkan semua sektor yang ada, terkhususnya perekonomian masyarakat”harap nya.

Sebagai Pj Ketua TP PKK Babel dan Pj Ketua Deskranasda Babel, dirinya sendiri sudah berkunjung di beberapa tempat di kabupaten/kota di Babel. Termasuk mensosialisasikan tentang Gerakan Menanam Babel yang merupakan upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk menekan inflasi dari sektor komoditi pertanian,Spitberita.com – Sumber Diskominfo Provinsi Kep Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *