Sambut Idul Fitri Korem 045/Gaya Gelar Pasar Murah

Foto : Bazar Pasar Murah Ramadhan. 
(dok. Penrem 045/Gaya)
BANGKATENGAH,SpotBerita – Suasana di halaman Markas Komando Resort Militer (Makorem) 045/Garuda Jaya (Gaya), Rabu (29/5/2019) pagi tampak ramai dibanding hari-hari biasanya.
Pasalnya, di halaman Makorem setempat pagi itu berdiri sejumlah tenda dan lapak-lapak lantaran pihak Korem 045/Gaya pagi itu sedang menggelar Basar Murah Ramadhan 2019 dalam rangka menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah yang dilaksanakan di Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (29/5/2019) pagi.
Kegiatan Bazar murah ini dibuka langsung oleh Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman. Saat sambutannya, Danrem berharap acara ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut datangnya hari kemenangan.
‘Marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada sesama, yang Insha Allah dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kepedulian kita pada berbagai bidang kehidupan,” ujar Danrem.
Danrem menerangkan bahwa Bazar Pasar Murah ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 2019 sekaligus bertujuan membantu kebutuhan keluarga besar TNI dan masyarakat sekitar Kecamatan Namang.

“Terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran Idul Fitri. Dalam kegiatan ini, kami juga menggandeng dari Dinas Pangan, Disperindag, Bulog Prov Kep Babel termasuk Koperasi Korem 045/Gaya,” jelasnya.

(Biar M Yamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *