Pangkalpinang, spotberita.com – Guna mempererat jalinan tali silaturahmi dan mendapatkan informasi perkembangan situasi Kamtibmas di Lingkungan pesisir dermaga ketapang Pangkalpinang. Sat Polair gencarkan Patroli pesisir. Minggu (12/6/2022).

Oleh karenanya di setiap kegiatan kepolisian yang dilakukan sedapat mungkin diadakan dialogis dengan masyarakat yang menjadi sasaran kegiatan, arahan dan perintah Kasat Polair Polres Pangkalpinang AKP Irwan Haryadi, SH kepada Personel patroli pagi ini.

Menindak lanjuti perintah Kasat Polair, pukul 11.00 wib, 4 (empat) personel jaga Pos Sat Polair Polres Pangkalpinang yang dipimpin Aipda Anton, melaksanakan patroli pesisir dermaga dan sungai di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, selanjutnya berdialog dengan warga lokal yang berada di dermaga dan nelayan yang mau berangkat memancing.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Anton menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama-sama mengawasi daerah pesisir akan masuknya pendatang yang ilegal tanpa izin dan dokumen yang lengkap serta menghimbau agar kapal kapal tidak membawa penumpang tanpa dokumen yang jelas.

Tak lupa di tambahkan oleh Aipda Anton, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mari kita selalu waspada terhadap orang yang tidak jelas identitasnya dan pekerjaannya serta segera menginformasikan kepada aparat / Kantor Polisi terdekat b├Člamana ada sesuatu yang mencurigakan sehingga secepat mungkin dapat ditindak lanjuti.

Selama kegiatan patroli dermaga jalan tikus aman terkendali, tidak ditemukan penumpang gelap maupun kapal tanpa ijin yang keluar masuk dermaga, tutup Anton. (*/red)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.