Satgas Angla & Gugus Tugas Covid-19 Gelar Olah Raga Senam dan Minum Wedang Jahe Bersama

 

BANGKABARAT,SpotBerita – Dalam rangka meningkatkan imun dan semangat kerja memasuki era new normal, tim verifikasi satgas Angla dan tim gugus tugas covid 19 Babar melaksanakan olah ringan, (Selasa 16/6/2020) berupa senam bersama di halaman parkir pelabuhan Tanjung Kalian Muntok dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak.

Usai kegiatan senam, tim verifikasi Satgas Angla mendapat pengarahan dari sekretaris umum gugus tugas covid Bangka Barat, Sidarta Gautama terkait threelogy memasuki era new normal dengan wajib menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak dan di lanjutkan melaksanakan minum wedang jahe, kunyit dan bubur kacang hijau bersama.

“Kegiatan seperti ini rutin setiap minggu di laksanakan secara bersama sama. Semua unsur tim di pelabuhan Tanjung Kalian, guna tetap menjaga kebugaran tim serta terus membangun kebersamaan dan kekompakan tim Angla pelabuhan Tanjung kalian," kata Sidarta.

Kegiatan senam dan minum wedang jahe bersama juga adalah atas arahan Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E., M.Tr. Hanla selaku Dansatgas Angla kepada tim verifikasi satgas Angla Muntok untuk tetap menjaga kesehatan dengan menganjurkan minum suplemen vitamin dan jamu herbal tradisional berupa jahe dan kunyit.

Hadir dalam kegiatan ketua Sekretaris umum gugus covid Bangka Barat, Danposal Muntok, KSOP, KKP, Dishub, Pol PP, PNBP dan TNI/Polri yang tergabung dalam satgas Angla dan gugus tugas covid Babar.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *