Pangkalpinang, spotberita.com – Dalam Operasi Aman Nusa II 2022 Lanjutan 3 Vaksinasi Booster, Personel Sub Satgas Polair Polres Pangkalpinang yang tergabung dalam Operasi mengajak warga untuk lakukan vaksinasi dosis lengkap serta tetap menjaga Protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Kamis (30/6/2022).

Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Rais Muin, S.IK seizin Kapolres pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung Operasi Aman Nusa II 2022 Lanjutan 3 Vaksinasi Booster dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya mendapatkan Vaksinasi khususnya Booster sebagai Vaksinasi lengkap.

Subsatgas Polair yang tergabung di Satgas 2 Mobilisasi dan Yustisi mempunyai tugas
melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat atau pengunjung pantai dan pelabuhan /dermaga yang dianggap capaian Vaksinasi Booster masih rendah melalui aplikasi peduli lindungi, melakukan himbauan kepada masyarakat / pengunjung pantai dan dermaga untuk antisipasi penyebaran Covid-19 dan mematuhi Prokes serta mengajak pengunjung Pantai untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara Vaksinasi Booster, terang Kabag Ops Polres Pangkalpinang.

“Jangan sampai Prokes menjadi kendor dan masyarakat lupa memakai masker dan menjaga jarak, yang nantinya berpotensi terjadi lonjakan kasus Covid- 19″, Vaksinasi Booster sebagai Vaksinasi Lengkap,” terangnya.(*/red)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.