Pangkalpinang

Sekda Apresiasi Karang Taruna Gelar OpenTurnamen Futsal 2020

Foto : Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam saat memberikan sambutan di acara pembukaan turnamen futsal diselenggarakan Karang Taruna Taman Sari Kota Pangkalpinang. (Zen)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Open turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Taman Sari Kota Pangkalpinang mendapat apresiasi positip langsung dari sekretaris daerah (Sekda) Pemerintah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam.

“Saya sangat bersyukur Karang Taruna Pangkalpinang saat ini telah banyak menggelar beragam kegiatan di bidang olah raga,” kata Radmida Dawan kini juga menjabat selaku ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Pangkalpinang di sela-sela sambutannya, saat membuka acara Open Turnamen Futsal, Sabtu (24/10/2020) di Gedung Olahraga Depati Bahrein Kacang Pedang, Pangkalpinang.

Foto : Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam pose bersama. (Zen)

cuma itu, bahkan Radmida pun berharap agar Karang Taruna Kota Pangkalpinang tetap konsisten dalam nenyelenggarakan kegiatan yang positif khususnya bagi pemuda di Kota Pangkalpinang.

Meski begitu, Radmida pun lagi-lagi mengingatkan agar panitia penyelenggara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan lupa selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan nenghindari keramaian. Jangan sampai muncul klaster baru covid-19 di acara Tournamen Futsal ini,” pesan Sekda Kota Pangkalpinang ini.

Foto : Reporter spotberita.com saat mewawancari Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam. (Ist)

Dalam kesempatan sama, camat Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Ralean Hafiz pun dirinya mengaku sangat mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Karang Taruna Kecamatan Tamansari.

Bahkan camat ini pun berharap kegiatan kegiatan serupa ini dapat memberdayakan masyarakat khususnya pemuda di Kota Pangkslpinang.

“Saya berharap di masa yang akan datang dapat semakin ditingkatkan lagi dan agar sinergi dengan Pemerintah daerah tetap terjalin dengan baik,” kata Raelan.

Sementara itu, Firman Aghriby selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang menerangkan jika kegiatan ini dilaksanakan ini tak lain dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Karang Taruna Tahun 2020.

Dijelaskanya, para peserta yang mengikuti Tournamen Futsal Karang Taruna Taman Sari Tahun 2020 ini sebanyak 128 tim se-Bangka Belitung. Meski saat ini dalam kondisi pandemi covid-19, Firman berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar.

“Semoga pemuda kita tetap sehat dan kuat ujar,” harap Firman.

Begitu pula Dimas selaku Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang mengatakan pihakanya menginginkan olah raga khususnya di Kota Pangkalpinang lebih naik lagi karena salah satu barometer adalah semakin seringnya diadakan turnamen.

“Maka akan bermunculan bibit-bibit atlit Baru Yang Berprestasi Ungkapnya Saat di konfirmasii Di Gor Depati Bahrein Kacang pedang Kota Pangkalpinang.

Dimas juga menambahkan dalam kondisi Wabah covid-19 saat Ini protokol kesehatan harus selalu diperhatikan oleh seluruh masyarakat. Bahkan pihaknya pun saat ini tetap .emantau setiap kegiatan turnamen di Kota Pangkallpinang.

“Hal ini perlu kita perhatikan bersama agar selalu menerapkan prokes covid-19 dan akan menegur serta memperingati panitia pelaksana untuk mematuhi prokes covid-19,” tegasnya.

Terpisah, ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Aditiya Pratama hanya dapat berharap dalam Turnamen Futsal kali ini dapat berjalan lancar hingga selesai tanpa ada hambatan.

“Saya pun sangat berharap agar para pengurus Karang Taruna dapat terus berkarya dengan membuat kegiatan yang positip sehingga kehadiran Karang Taruna di tengah Tengah Masysrakat dapat dirasakan khususnya bagi pemuda di Kota Pangkalpinang,” harapnya. (Zen)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close