Sekda Naziarto: Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik 2023 Merupakan Bukti Demokrasi Berjalan Penuh

PANGKALPINANGSpotber, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto, mewakili Pj Gubernur Kepulauan Babel, Safrizal ZA, menghadiri acara Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2023, di Bangka City Hotel, Rabu (20/12/2023).

Di kesempatan itu, Sekda Naziarto menyerahkan penghargaan untuk empat kategori Badan Publik, baik itu pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota, lembaga vertikal dan pemerintah desa se-provinsi Kepulauan Babel, yang berproses pada monev Badan Publik.

Dalam sambutannya, Naziarto mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan bukti demokrasi dan birokrasi telah dijalankan secara penuh dan maksimal.

“Pelaksanaan Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik 2023, merupakan bukti bahwa demokrasi berjalan penuh. Tapi jangan lupa, selain itu, birokrasi juga harus dijalankan dengan maksimal,” kata Naziarto.

Lebih lanjut, Naziarto mengajak badan publik di Kepulauan Babel, baik itu di lingkup pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota untuk bekerja semakin baik kedepannya.

Selain itu, Naziarto juga mengajak badan publik di Kepulauan Babel, baik itu di lingkup pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota untuk membantu Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Babel, dalam menjalankan tugasnya.

“Penghargaan hari ini, adalah langkah bagi kita kedepannya, untuk bekerja semakin baik dan benar. Mari kita bantu memenuhi indikator apa saja yang diinginkan Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Babel, dalam melaksanakan tugasnya, agar menjadi lancar,” ajaknya.

“Selamat kepada penerima anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2023 ini. Ayo, ke depan kita sama-sama informatif, supaya tidak ada dusta antara para birokratnya dengan masyarakatnya,” tukasnya,Spotberita.com Sumber Diskominfo Prov Kep Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *