Sorong, spotberita.com – Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Sorong menerima Sertifikat Tanah Hibah dari salah satu simpatisan PBB Amang Poltak Silitonga, SH, M.Hum., yang digelar di Sekretariat PBB Kota Sorong, Minggu Sore (12/6).

Penyerahan sertifikat tanah tersebut diserahkan Amang P. Silitonga yang diterima langsung oleh Ketua DPC PBB Kota Sorong Rekman Hutagaol, dimana terlebih dahulu dilaksanakan penandatanganan berita acara penyerahan sertifikat.

Kegiatan turut dihadiri unsur pengurus inti DPC PBB Kota sorong dan anggota, juga ada dari unsur dewan penasehat PBB Kota Sorong, Serta beberapa tokoh masyarakat Batak Kota Sorong.

Tampak hadir juga Ketua Kerukunan Masyarakat Batak Kota Sorong (KMBKS) DR. Tagor Manurung, MM.

Ketua DPC PBB Kota Sorong Rekman Hutagaol dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Amang Poltak Silitonga.

“Atas nama Pemuda Batak Bersatu Kota Sorong, kami menyampaikan terima kasih atas penyerahan tanah hibah dan sertifikat yang kami terima hari ini”, Kata Rekman Hutagaol.

Kinerja positif dalam tugas Pemuda Batak Kota Sorong bidang Sosial akan bisa terlaksana dengan baik, dengan adanya Tanah hibah yang kami terima untuk kedepan dibangun dan dipergunakan untuk sekretariat, ujarnya.

“Jadi sekali lagi amang Silitonga, kami dari DPC PBB Kota Sorong mengucapkan terima kasih banyak, semoga apa yang amang berikan dapat kami pergunakan dengan baik, dan kami tidak akan lupa dengan amang Silitonga”, imbuhnya.

Sementara Amang Poltak Silitonga dalam arahan mengharapkan Pemuda Batak Bersatu Kota Sorong semakin erat, jangan ada benturan antar anggota. Ia juga menyampaikan PBB Kota Sorong sorong jalin komunikasi yang baik dengan KMBKS.

Untuk diketahui Tanah hibah yang diberikan untuk DPC PBB Kota Sorong ada dengan ukuran 200 meter, yang merupakan janji Amang Poltak Silitonga ketika diundang menghadiri kegiatan PBB Kota Sorong sebelumnya. Pada saat penyerahan sertifikat bukan ke perorangan, tapi atas nama DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Sorong. (*/Red)

Sumber : Devisi MPP DPC PBB Kota Sorong/Biro MPP DPD PBB Papua Barat.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.