Pangkalpinang, spotberita.com – Sersan Dua Dedi Supandri Bintara Jasmani Militer Korem 045/Garuda Jaya raih juara III Kumite Kelas 84 Kg senior putra 18 pada Kejuaraan Karate Terbuka Rasidi Tabri Cup Bangka Belitung tahun 2022. Senin (04/06/2022).

Kegiatan yang bertemakan “Melalui Kejuaraan Karate Terbuka Rasidi Tabri Cup Babel tahun 2022 Kita Jalin Persatuan, Persahabatan Diantara Sesama Karateka Menuju FORKI BABEL World To Class” di gelar tanggal 01 sampai 03 Juli 2022 di Gedung BPMP Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Disela kegiatannya usai Upacara Mingguan Senin 04/06/2022 Serda Dedi panggilan akrab sehari-harinya mengatakan untuk meraih juara III tersebut dirinya berlatih sekitar satu bulan di sela-sela tugasnya sebagai prajurit Korem 045/ Garuda Jaya.

Serda Dedi Supandri melanjutkan latihan yang di laksanakan mulai dari latihan fisik, mental dan latihan lainnya, kemudian untuk meraih juara III tersebut berkat doa para prajurit, keluarga dan dari semua pihak.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA atas dukungan semangat dan di berikan ijin untuk mengikuti kegiatan kejuaraan tersebut.

Sersan Dedi Menegaskan bahwa telah berusaha semampunya untuk meraih juara karena dirinya adalah seorang prajurit sehingga membawa nama satuan Korem 045/Garuda Jaya.

Selanjutnya Sersan Dedi Supandri meminta doa dan dukungan untuk mengikuti even FORKI berikutnya yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.(*/red)

Sumber R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.