Pangkalpinang, spotberita.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Syahbudin, S.Ip., M. Tr. IP di tengah padatnya kesibukan dan jadwal yang di jalani nya masih menyempatkan diri untuk datang hadir melihat situasi dan perkembangan terakhir di dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Yayasan Rudi Center bekerjasama dengan PDI Perjuangan Bangka Belitung (PDIP BABEL) dalam Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Operasi Katarak gratis untuk masyarakat Bangka Belitung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Minggu (19/6/2022) pukul 08.00 Wib

Syahbudin yang juga Wakil Bupati Bangka secara langsung hadir untuk melihat masyarakat Bangka yang ikut serta dalam kegiatan skrining terakhir dan cek kesehatan calon pasien yang sedang berlangsung, dimana besok hari akan dilakukan operasi setelah acara pembukaan oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani. Sebelum nya diketahui animo masyarakat Bangka dalam mendaftarkan diri sebagai pasien operasi katarak gratis pun cukup tinggi di Kabupaten Bangka.

Foto dokumentasi Syahbudin saat mendampingi dan mengantar calon pasien ke lokasi pemeriksaan kesehatan operasi katarak gratis

“Hingga saat ini diketahui sudah kurang lebih 803 orang total keseluruhan yang sudah mendaftar dan disamping itu dalam mendukung terlaksananya gelaran operasi rutin tahunan tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka masih terus membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri dalam mengikuti kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan”, ujar Syahbudin.

Dengan adanya kesempatan terbuka ini, masyarakat Kabupaten Bangka dan umumnya masyarakat Kepulauan Bangka Belitung di harapkan pro aktif memanfaatkan kegiatan yang positif ini dalam meringankan beban pembiayaan operasi penyakit katarak, disamping memudahkan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis tentu nya, ungkap Syahbudin.

“Mari kita doakan agar semua acara kita berjalan sukses. Kita berharap bakti sosial yang diadakan bisa memberikan manfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di Bangka Belitung ini”. Harapnya. (IRF).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.