Temui Widyaiswara Utama, Pj Gubernur Suganda Bahas Sejumlah Hal

PANGKALPINANG – Spotberita,Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu melakukan audiensi dengan Widyaiswara Utama Provinsi Kep. Babel guna membahas sejumlah hal. Penggagas program kerja “Gule Kabung” tersebut berjumpa dengan sosok Yan Megawandi, dan Syahrudin yang mana pengalaman dan pengabdiannya bagi Pemerintah Provinsi Kep. Babel tidak dapat diragukan.

Berjumpa di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (15/08/2023), Pj Gubernur Suganda membicarakan berbagai gagasan, diantaranya tentang percepatan penurunan stunting, pengendalian inflasi, kiat meningkatkan Angka Partisipasi Kasar (APK), serta pembinaan netralitas ASN. Selain itu, Pj Gubernur Suganda juga turut mendiskusikan program kerja Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun Bangka Belitung (Gule Kabung), yang ia tegaskan bukan hanya sekedar seremoni, melainkan juga berupaya menghadirkan pelayanan publik secara langsung ke tengah masyarakat.

“Program kerja Gule Kabung ini bukan hanya sekedar seremoni, di dalamnya ada pelayanan publik, yang langsung menyentuh masyarakat, maka kita bawa elemen yang ada, kita berdayakan,” terangnya.

Merespon berbagai hal itu, Widyaiswara Utama Yan Megawandi dan Syahrudin turut memberikan sumbangsih pemikirannya kepada Pj Gubernur, diantaranya, Yan Megawandi yang telah membuat berbagai kajian ilmiah terkait hal yang diharapkan dapat membantu jalannya pemerintahan di Bumi Serumpun Sebalai.

Pj Gubernur Suganda menerima berbagai masukan baik tersebut dan mengatakan akan menelaah serta menindaklanjuti hal yang memang perlu segera ditindaklanjuti.

“Tadi kita berkomunikasi, banyak yang sudah dibahas dan menjadi masukan yang baik, Pak Yan juga tadi ada beberapa masukan diantaranya struktur perangkat daerah di kita yang terlalu padat dan perlu pengkajian ulang, diantaranya budparkepora, selain itu kita juga bicara tentang tatakelola pemerintahan di Babel kedepan agar semakin baik,” ucap Pj Gubernur kepada Babelprov.go.id.

Pj Gubernur Suganda, terus mengupayakan komunikasi baik dengan berbagai unsur dan kalangan, dengan tujuan tidak lain kecuali untuk tata kelola pemerintahan yang semakin baik, di Bumi Serumpun Spotberita.com, sumber DISKOMINFO PROV KEP BABEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *