hukum & kriminalitas

Terbelit Narkoba, Zul ‘Zivilia’ Dibenarkan Keluarga Ada Utang Budi ke Rian

Ekspresi Zul, Vokalis Band Zivilia Terduga Bandar Narkoba

NASIONAL,SpotBerita — Zul Zivilia tertangkap pada 1 Maret 2019 oleh Satnarkoba Polda Metro Jaya. Pada saat tertangkap Zul sendiri sedang bersama tiga orang temannya di mana salah satunya bernama Rian.

Ternyata Zul yang bernama asli Zulkifli merupakan pengedar. Dia memiliki utang budi dengan seorang pria bernama Rian yang juga tertangkap dengannya saat kejadian. Hal tersebut diungkapkan oleh Kombes Pol Suwondo Nainggolan.
Sang istri, Retno, pun membenarkan hal tersebut. Ia pun kemudian menjabarkan tentang utang budi Zul terhadap Rian.
Nah itu kemarin memang ditanya kan itu dia iya temennya itu dia minta emang mau bikin lagu buat istrinya jadi udah dibayar duluan. Biasanya Zul nggak dibayar duluan biasanya bikinin nih satu dua lagu lalu bayar,” ujar Retno saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).
Tak hanya itu, kuasa hukum Zul pun membeberkan bahwa ada kekeliruan barang bukti yang menyatakan bahwa pada saat itu tidak berada di tangannya.
“Jadi gini ya saya sebagai orangtuanya ya Dina (Retno) sekaligus saya sebagai kuasa hukumnya Zul itu barang bukti yang 10 kilo gram bukan di tangannya. Jadi itu barang bukti ada di rumah apartemen temannya kemudian Zul mau ke Bonai dia singgah ambil gitar nah di apartemen itu ada penggerebekan ada penangkapan,” jelas Andi Bachtiar, kuasa hukum Zul.
Sumber : detik
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close