Pangkalpinang

Tien Luncurkan Album Cover ‘Roh Yang Hidup’

Foto : Cover album lagu rohani yang dipersembahkan Tien Gustinah. (Istimewa)

 

PANGKALPINANG,SpotBerita – Lantaran bakat yang dimilikinya sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) hingga ia menjelang dewasa dan terus menekuni hobi bernyanyi, maka wanita memiliki nama lengkap Tien Gustinah kini mulai memberanikan diri menawarkan suara emasnya kepada masyarakat di Bangka Belitung (Babel).

 

Selain bakat, hobi menyanyi terus ditekuni olehnya bahkan saat kuliah pun Titin panggilan akrab wanita ini kerapkali mengikuti kegiatan paduan suara termasuk aktif di bidang kesenian.

 

Terlebih dengan kebiasaanya berkunjung ke kafe-kafe termasuk mendengar musik dan bernyanyi di sejumlah kafe sehingga membuat dirinya tertarik untuk menekuni terus dunia tarik suara.

 

 

“Aku mulai tertarik lagi untuk nyanyi karena sering berkunjung makan ke cafe-cafe..kan ada live musicnya, lalu suka nyumbang-nyumbang lagu. Nah sejak itu jadi ingat lagi hobi dan pengen nyanyi-nyanyi lagi dan tanpa diduga Tuhan mempertemukan aku dengan orang yang nawari bikin album rohani,” terangnya.

 

Kendati pun terbilang pemula di blantika.musik rohani namun wanita ini memiliki keyakinan diri jika album perdana yang diluncurkan ia saat ini nantinya digemari masyarakat Babel khususnya para pecinta musik rohani umat kristiani.
“Hmm terus tiba-tiba suatu ketika ada tawaran bikin album tapi album rohani. Nah mulai dari situlah ada niat bikin album rohani ini,” ujar Titin saat bincang-bincang santai dengan reporter SpotBerita.com, Sabtu (13/7/2019) di Pangkalpinang.

 

 

Pada album perdananya berjudul ‘Roh Yang Hidup’ sebagai album cover dikemas dengan tampilan potret hitam-putih bergambar wajahnya memberikan nuansa atau kesan ‘sejuk’ bagi para pecinta musik rohani.
“Ini album perdana saya yang akan saya tawarkan kepada masyarakat di Babel,” ungkap wanita kelahiran 22 Agustus ini.

 

Saat ini album cover rohani ini menurutnya sedang tahap promo, namun lebih diprioritaskan khususnya di Bangka dan skitarnya (Pangkalpinang, Toboali, Sungailiat).

 

“Album ini pun rencananya akan menyusul daerah-daerah lain keliling. Namun album ini saat ini pun sudah beredar di Jakarta, Bandung, Ambon,” tambahnya.

 

Tak cuma lagu ‘Rohmu Yang Hidup’
melalui suara merdunya dapat didengar oleh para pecinta musik rohani, namun pada album cover pun terdapat pula sebuah tembang lagu yang nyaman didengar dengan judul ‘Bagai Rajawali’.

 

Menurut wanita kelahiran Palembang ini, jika sejumlah tembang lagu rohani album cover itu justru dapat didengar tiap hari oleh masyarakat khususnya di radio Khatulistiwa 90.90 FM, dan sejumlah tembang lagunya  diputar setiap malam pada pukul 19.30 – 23.00 WIB (malam) dan 09.00-10.00 ( pagi).

 

Nah! bagi masyarakat yang memang berniat memiliki koleksi album rohani karya Tien Gustina ini dapat menghubungi langsung stasiun Radio Khatulistiwa 90.90 FM.

 

“Silahkan mendatangi Radio Khatulistiwa jalan Parit Lalang  Kota Pangkalpinang atau pun langgsung menghubungi saya di nomor 085273682000. Nah album perdana saya dijual hanya Rp 50 ribu,” ujarnya.
Selain itu, wanita ini pun menawarkan kepada masyarakat yang memang berminat mendatangkan dirinya guna untuk beryanyi misalnya untuk kegiatan acara keagamaan,

 

perayaan natal, acara ulang tahun dan sebagainya, bisa menghubungi langsung nomor kontak dirinya : 085273682000.
Meski begitu menurutnya dalam waktu dekat ini Titin berencana akan menggarap album pop yang saat ini dalam tahap negosiasi. (Aldi)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close