Foto : Tim personil Kodim 0413/Bangka sebagai peserta lomba dayung memeriahkan HUT Lanal Babel Ke-20. (Ist)

BANGKA,SpotBerita – Sebagai benuk partisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Lanal Bangka Belitung (Babel) ke-20 tahun 2020 ini, pihak Kodim 0413/Bangka ikut serta dalam giat lomba Dayung HUT Lanal Babel tersebut, Rabu (4/11/2020).

Kegiatan lomba dayung ini yakni kategori Rubber Boat Race 1000 meter, berlokasi di Pantai Putat, depan Mako Lanal Babel. Tak hanya pihak Kodim 0413/Bangka ikut sebagai peserta lomba, namun diikuti pula oleh sejumlah instans lainnyai, diantaranya Polri, instansi pemerintah daerah (pemda) serta masyarakat nelayan.

Dalam kesempatan itu, Letkol ARM Bontor Karo Karo selaku Pabung Bangka Induk, mewakili Dandim 0413/Bangka, Kolonel INF Pujud Sudarmanto mengatakan, jika pihak Kodim 0413/Bangka ikut dalam giat lomba dayung ini tak lain sebagai bentuk partisipasi meramaikan peringatan HUT Lanal Babel ke-20 tersebut.

Ia menambahkan, tim dayung Kodim 0413/Bangka ikut turun dalam perlombaan kali ini ditegskanya memang telah diminta untuk berjuang semaksimal mungkin.

“Yang terpenting yakni adanya partisipasi kebersamaan kita dalam rangka perayaan HUT Lanal Babel, itu yang paling penting dan silaturahmi,” terangnya.

Ditegaskanya pula, sinergisitas seluruh unsur di daerah, baik antar instansi serta organisasi masyarakat dan lainnya sudah cukup baik. Sehingga, melalui kegiatan ini, pihaknya ingin kembali merajut kebersamaan.

Untuk itu, sinergisitas yang baik sangat penting dalam kepentingan wilayah agar selalu meningkat, kedepannya. Dia juga menyampaikan, Dandim 0413/Bangka menyampaikan permohonan maafnya tidak dapat menghadiri kegiatan hari ini. Dikarenakan adanya kegiatan lainnya yang harus dikerjakan.

“Kami juga menyampaikan, kemarin dandim kita sudah ke sini. Dalam rangka silaturahmi. Sehingga saya selaku perwira penghubung, wilayah Kodim 0413/Bangka ini diperintahkan beliau untuk mengikuti kegiatan hari ini,” tegasnya. (*/red)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.