Pangkalpinang, spotberita.com – Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK. M.H, mengatakan mari kita sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M dengan rasa syukur penuh taqwa, Kesabaran dan kesadaran kita bersama dalam menaati protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi adalah salah satu cara memutus mata rantai penyebaran covid- 19.

Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Pangkalpinang melaksanakan pengamanan agar pelaksanaan Hari Idul Adha ini dapat berjalan baik dan tetap menaati protokol kesehatan, ibadah qurban, atau pemotongan sapi qurban dapat terlaksana tanpa adanya penyebaran covid- 19.

Polres Pangkalpinang juga menempatkan personilnya di tempat tempat pelaksanaan sholat id, untuk tempat yang tidak ada personilnya, Polres Pangkalpinang melakukan patroli, guna untuk semua kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tetap selalu menaati protokol kesehatan.

Kapolres Pangkalpinang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang, mari kita sambut Idul Adha ini dengan rasa syukur penuh taqwa, mohon maaf lahir bathin, kami ucapkan kepada seluruh masyarakat.

‚ÄúSemoga dengan Ikhtiar dan doa kita bersama di Hari Raya Idul Adha ini, Allah SWT Yang Maha Kuasa Meridhoi dan Melindungi kita semua.” harap Kapolres. (*/red)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.