Belitung

Warga Heboh, Sesosok Mayat Perempuan Terapung Di Kolong Tambang Koulin

Foto :  Tim saat sedang melakukan proses evakuasi mayat  dari kolong ex tambang Koulin. (Boci)

TANJUNGPANDAN,SpotBerita – Seorang warga Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Edi tak menyangka jika hari itu dirinya akan menyaksikan sesosok mayat perempuan dalam kondisi terapung di atas permukaan air kolong ex tambang Koulin.

Kejadian tersebut pun tak hanya membuat Edi kaget, namun kejadian penemuan mayat itu pun sempat membuat geger warga Dusun Air Serkuk, Desa Air Air Saga, Kota Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung.

Peristiwa penemuan sesosok mayat kondisi terapung di ex tambang Koulin, Sabtu (11/1/2020) sekitar 07.30 WIB. Awalnya Edi tak sengaja melihat sesuatu benda yang mencurigakan terapung di permukaan air (ex tambang Koulin).

Usai menyaksikan, Edi saat itu berusaha mendekati dan memastikan apa yang dilihatnya saat itu. Namun tanpa diduganya ternyata sesosok mayat terlihat memakai baju berwarna pink dan celana berwarna putih.

“Setelah diketahui ternyata mayat tersebut berjenis kelamin perempuan,” ungkap Edi kepada reporter spotberita.com, Sabtu (11/1/2020).

Usai menyaksikan kejadian tersebut, Edi pun mengaku seketika itu pula  ia pun bergegas memanggil warga lainnya yang kebetulan sedang berkebun tidak jauh dari lokasi penemuan tersebut, selanjutnya kejadian itu pun langsung diberitahukan ke warga lain termasuk ke pihak kepolisian Polres Belitung.

Saat itu belum diketahui pasti identitas mayat tersebut. Namun menurut keterangan warga sekitar jika sesosok mayat perempuan tersebut adalah warga penduduk Dusun Air Serkuk Desa Air Saga Tanjung Pandan bernama Feby (26) dan diketahui sudah dua hari kebelakang tidak pulang ke rumah.

Selanjutnya, guna memastikan kebenaran penemuan sesosok mayat tersebut tim jajaran Inafis Polres Belitung saat itu pun langsung membawa sesosok mayat tersebut ke RSUD Dr H Marsyidi Judono Tanjung Pandan Belitung. (Boci).

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close