Yuk Saksikan Acara Ngobrol Santai Cara Mudah Melapor ke Ombudsman

Foto : Gedung kantor Ombudsman Provinsi Kep Bangka Belitung. (net)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Setiap intansi atau pun lembaga memiliki cara yang berbeda-beda dalam memberikan informasi layanan kepada masyarakat.

Seperti halnya pihak Ombudsman RI Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kali justeru menghadirkan program acara Ngobrol Santai yang bertajuk “Cara Mudah Melapor ke Ombudsman”.

Dalam acara ini selaku narasumber Endah Septamirza selaku Kepala Keasistenan Pengaduan Masyarakat Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Babel dan acara akan dipandu oleh moderator, Fajar Asshiddiq S.

Sesuai agenda yang telah ditetapkan, acara ini akan diselenggarakan, Jum’at, (17/72020) pukul 09.00 – 10.00 WIB.

“Kami juga menyediakan kanal pengaduan pada fitur question & answer dan bagi masyarakat dan para mahasiswa dapat mengikuti acara ini yang mana kami menyediakan e-certificate dan giveaway,” kata Plh ketua Ombudsman Provinsi Babel, Mariani dalam siaran pers yang disampaikan kepada wartawan, Kamis (16/7/2020).

Lanjutnya, ia mengingkatkan bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri silakan buka link : https://forms.gle/9wroXGjoSB3RNCCm8, dan acara ini disiarkan secara langsung melalui: Live via Facebook Ombudsman RI Bangka Belitung. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *