Ani Yudhoyono Gunakan Hak Pilih Sambil Berbaring di Tempat Tidur RS Singapura

JAKARTA,SpotBerita– Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, istri dari presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019 sambil berbaring di tempat tidur National University Hospital (NUH) Singapura. Namun, ia mencoblos dengan penuh rasa senang hati karena menyadari bahwa suara sangat berarti dalam pemilu.”Ibu Ani alhamdulillah menggunakan hak pilihnya memang sambil berbaring di tempat tidur, karena masih dirawat. Ibu Ani tetapi juga dengan senang hati memberikan suaranya, karena Ibu Ani sadar bahwa suara rakyat itu penting,” ucap SBY, sebagaimana dikutip dari Antara News, Minggu (14/4/2019).

Ia mengatakan, Ibu Ani menggunakan hak pilihnya karena memiliki keinginan sama dengan rakyat yaitu mengharapkan negara makin baik serta pemimpin dan wakil-wakilnya makin amanah. Dengan demikian, lanjut SBY, Ibu Ani menggunakan hak pilihnya.

“Bahkan tadi juga berpesan kepada saya ya dari tempat tidurnya, dari ruang perawatannya, mengirim salam kepada saudara-saudaranya di Indonesia. Ibu Ani rindu,” tutur SBY.

Sementara SBY sendiri pada hari ini mencoblos di KBRI Singapura bersama puluhan ribu WNI. SBY tiba di KBRI yang berada di Chatsworth Road pada pukul 16.30 waktu setempat dengan didampingi Rocky Gerung beserta beberapa rekan lainnya.

“Secara pribadi tahapan pencoblosan berjalan lancar, dan saya juga senang melihat antusias saudara-saudara kita, rakyat Indonesia dengan semangat besarnya menyalurkan hak suaranya,” kata SBY. (han)

Sumber : okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *