Pesan Kapolres Bangka Barat Masyarakat Selalu Gunakan Masker dan Terapkan 3 M

Foto : Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansyah. (ist)

BANGKABARAT,SpotBerita – Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansyah SIK tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan atau menjaga jarak atau disebut 3 M.

“Saya harap masyarakat di Kabupaten Bangka Barat untuk selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, mencuci tangan pada air yang mengalir serta selalu manjaga jarak ketika berkomunikasi dengan orang lain demi menjaga kesehatan kita semua,” jelas Fedriansyah, Kamis (26/8/2020).

Himbauan Kapolres Bangka Barat ini tak lain menindaklanjuti instruksi Presiden (Inpres) Presiden Republik Indonesia, ir Jokowi Widodo Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian covid-19 disampaikan saat kegiatan video conferenve (vicon) bersama wakapolri selaku ketua komite penanganan covid – 19 dan peningkatan perekonomian.

Kegiatan vicon berlangsung sekitar 2,5 jam tersebut diisi dengan penyampaian arahan dari wakapolri Komisaris Jendral Polisi (Komjen) Gatot Eddy Pramono.

Gatot mengatakan bahwa TNI dan Polri akan dikedepankan dalam setiap kegiatan dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran dan penularan virus Covid-19 saat ini bersinergi dengan dinas dan instansi lainnya guna pelaksanaan kegiatan yang maksimal.

Selain itu juga Wakapolri dalam arahannya mengatakan agar personil dapat meningkatkan patroli dan pengamanan khusus di objek wisata serta Himbauan 3M + 1T yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan Testing, tracking, treatment terus digalakkan.

Kapolres Bangka Barat pun menjelaskan kedepan akan di laksanakan kegiatan yang humanis dalam rangka meningkatkan kembali kesadaran protokoler kesehatan pencegahan covid-19.

“Kedepan kami akan terus melakukan kegiatan humanis serta edukasi dalam rangka kesadaran mematuhi protokeler kesehatan pencegahan covid-19,” tegasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *