Pangkalpinang

Bocah Ini Lahir di Momen HUT Bhayangkara

Foto : Abiyu Prabu Hasta Albasyir. (Ian)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Sosok bocah ini terlihat periang, sesekali ia pun terlihat mencoba berusaha untuk bisa berdiri sendiri.

Sembari melepaskan senyum tatkala bila bocah ini melihat orang baru dikenalnya. Terlihat pula fisik yang dimiliki bocah ini begitu kuat selain periang.

Tak disangka oleh kedua orang tua bocah kini genap berusia 1 tahun ini, Hasfattahillah dan Netta Lia Sonatha jika akan melahirkan sang buah hati bertepatan momen bersejarah di dunia Polri yakni HUT Bhayangkara.

“Alhamdulillah kami pun tidak menyangka jika putra kami ini lahir bertepatan momen HUT Bhayangkara,” ungkap Hasfattahillah saat ditemui reporter spotberita.com di kediamannya belum lama ini di Kota Pangkalpinang.

Putra kesayangannya setelah lahir diberi nama Abiyu Prabu Hasta Albasyir. Kedua orang tua bocah ini berharap agar buah hati mereka ini kelak dewasa menjadi dulorang yang sukses, beriman serta berbakti kepada orang tua maupun kepada bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan nantinya besar kelak dedek Abiyu bisa bergabung di institusi Polri,” harap Hasfattahillah.

Foto : Hasfattahillah saat pose bersama mantan Kapolda Babel, Irjen (Pol) Istiono. (Istimewa)

Hasfattahillah pun mengaku jika tanggal kelahiran putra kesayangan itu (Abiyu — red) tepat tanggal 1 Juli 2019 lalu diyakininya sudah ketentuan dari Yang Maha Kuasa.

“Seperti kebetulan saja tapi ini sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Kebetulan kakek dari anak saya ini merupakan keluarga besar korp Brimob dulunya dan anak saya pun pas lahirnya pada HUT Bhayangkara,” ungkapnya.

Bahkan Hasfattahillah mengaku sangat bangga lantaran keluarganya merupakan keluarga besar bagian dari institusi Polri, terlebih lagi saat ini ia pun aktif pula dalam organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) di wilayah pulau Bangka.

Meski begitu Hasfattahillah pun tak lupa mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, sekaligus ia pun berharap kinerja para apara kepolisian semakin dipercaya masyarakat. (Ian)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close