Mari Coba Sop Kambing Berkah! Dijamin Bikin Anda Ketagihan

Foto : Rumah Makan Sop.Kambing “Berkah’. (Ian)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Bagi para pecinta kuliner di Kota Pangkalpinang atau sekitarnya kini boleh mencoba menu masakan daging kambing. Pasalnya saat ini di wilayah Kota Pangkalpinang telah dibuka sebuah rumah makan Sop Kambing ‘Berkah’.

Rumah makan ini belumlah lama dibuka, namun jangan pernah meragukan menu hidangan yang disajikan di rumah makan milik Profesor Saparudin alias bang Udin.

Selain memilki ruang makan yang terbuka dan cukup luas ini, rumah makan ini pun terlihat bersih serta tertata rapi, sehingga membuat suasana nyaman saat menikmati santapan masakan di rumah makan ini.

Salah satu menu andalan yang disajikan di rumah makan ini yakni Sop Kambing khas Betawi selain menu lainnya. Masakan Sop Kambing ini pun dijamin bakal membikin lidah anda terasa nikmat saat menyantap Sop Kambing.

Hal tersebut lantaran racikan rempah-rempah atau bumbu masakan di rumah makan ini sengaja dibuat sedemikian rupa dengan mengutamakan rasa dan kualitas masakan bagi pelanggan.

“Kepuasan pelanggan yang kami utamakan. Jika pelanggan puas kami pun bahagia,” kata Udin, Sabtu (6/2/2021) ditemui di rumah makan Sop Kambing ‘Berkah’ yang terletak di jalan SMP Negeri 7, Kelurahan Gabek, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang.

Selain itu, para pengunjung atau pelanggan yang datang ke rumah makan Sop Kambing Berkah ini pun akan disajikan pula menu buah nanas sebagai pencuci mulut atau menu penutup. Bahkan ketika anda datang ke rumah makan ini, anda pun akan disambut ramah oleh para pelayan yang profesional yang siap melayani para pengunjung.

Salah seorang pelanggan, Rikky Fermana mengaku jika menu sajian masakan kambing di rumah makan Sop Kambing Berkah ini terasa nikmat dan sangat pas di lidahnya.

“Rasanya maknyus! Bisa bikin kalian mau lagi dan ketagihan. Yang makan di sini Insya Allah berkah juga,” kata pelanggan ini. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *