Bangka

Minggu Sehat, Bupati Bangka Ikut Ramaikan Gowes Di Kota Sungailiat

Foto : Bupati Bangka, Mulkan saat mengikuti Gowes Setara bersama rombongan. (Ian)

BANGKA,SpotBerita – Akhir pekan, Minggu (7/2/2021) pagi kali ini dimanfaatkan oleh Bupati Bangka, Mulkan bersama sejumlah pejabat dari berbagai lembaga/intansi termasuk pejabat dari berbagai intansi di Kabupaten Bangka ikut meramaikan giat bersepeda santai.

Kegiatan ini mengangkat tema Gowes Setara di awal tahun 2021, dimulai pukul 06.23 WIB dengan start dimulai di depan rumah dinas bupati Bangka, Jalan A Yani, Kota Sungailait Bangka dan berakhir (finish) di jalan Jelutung, Kelurahan Sinar Jaya, Sungailiat.

Kegiatan berolahraga dengan bersepeda sekaligus berwisata serta beramal ini saat ini sempat dikurangi lantaran angka pasien Covid-19 dianggap semakin meningkat.

Kali ini Gowes Bangka Setara mengambil rute dari Rumdin Bupati Bangka beristirahat sekaligus meninjau kondisi di Kolong Garasi/ Sunlake dan melanjutkan kembali perjalanan ke lokasi produksi olahan ikan di Sinar Jaya Jelutung.

Bupati Bangka, Mulkan dalam kesempatan itu menyampaikan bila tema kali ini tak lain dalam upaya menggairahkan olahraga dan wisata di daerah.

“Ditambah kegiatan sosial kita akan dilaksanakan kembali dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes — red),” kata Mulkan.

Di sela-sela kegiatan Gowes ini pun bupati Bangka menyempatkan diri memberikan bantuan untuk kelompok sadar wisata (Pokdarwis) yang ada di area Sun Lake, Sungailiat. (Ian)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close