Nikmatnya Sop Iga Sapi ‘Hikmah’ Bikin Seleramu Kian Menjadi

Foto : Rumah makan Hikmah. (Ian)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Bagi para pecinta kuliner tentunya belum lengkap jika belum mencoba menu masakan di rumah makan Sop ‘Hikmah’.

Di rumah makan ini menyediakan beragam menu masakan salah satunya yakni menu Sop daging iga sapi. Selain itu juga menyediakan menu masakan Sop buntut dan ayam.

Tak hanya itu, rumah makan ini pun menawarkan pula sejumlah menu masakan lainnya yakni masakan ‘Lempah Kuning’ namun tetap dengan bahan daging sapi termasuk bahan-dari ikan, lele, telor ikan dan ayam dimasak ala resep Lempah Kuning.

Firman (34) selaku pengelola rumah makan Sop Hikmah mengaku jika di rumah makannya sengaja menyediakan masakan Sop dari bahan daging sapi segar selain dari bahan ikan dan sejenisnya.

“Bahan-bahan masakan di rumah makan kami ini sengaja kami racik dengan bumbu-bumbu khusus guna memberikan rasa kepuasan bagi para pengunjung yang datang ke sini,” kata Firman saat ditemui di rumah makan Hikmah yang terletak di jalan Kampung Dalam samping Mesjid, Kota Pangkalpinang, Senin (8/2/2021) malam.

Foto : Pengelola rumah makan Sop Hikmah. (Ian)

Ia menambahkan, di rumah makannya pun menyediakan pula menu minuman berupa jus buah termasuk sajian kopi bagi para pecinta kopi.

“Masalah harga menu di rumah makan ini relatif terjangkau dan kami jamin pengunjung akan merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan” katanya. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *