Pangkalpinang

Thomas Arya Rilis Lagu Ciptaan Yendri

Foto : Potongan klip Thomas Arya dalam video lagu Kehadiran Cinta karya Yendri. (Ian)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Sebuah tembang lagu hasil karya cipta putra Bangka, Yendri dengan judul ‘Kehadiran Cinta’ kini karyanya dirilis oleh Thomas Arya.

“Alhamdulilah lagu Kehadiran Cinta tepat pada tanggal 14 Februari 2021 ini akhirnya dirilis oleh bang Thomas Arya,” kata Yendri saat menghubungi reporter spotberita.com, Senin (15/2/2021).

Yendri mantan juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini pun mengaku sama sekali tak menyangka jika lagu ‘Kehadiran Cinta’ karyanya itu akhirnya dibawakan oleh sang penyanyi legendaris pop Melayu (Thomas Arya).

Foto : Yendri. (Ian)

“Awalnya saya coba komunikasi dengan bang Thomas Arya melalui akun IG-nya. Saat itu coba tawarkan lagu ciptaan saya itu. Alhamdulilah beliau tertarik untuk mencoba merilisnya,” ungkap Yendri.

Yendri pun kini mengaku merasa sangat senang lantaran lagu ciptaanya itu pun mendapat kontrak dari perusahaan besar negara Malaysia (Insitech Musicland SDN BHD) yang bergerak di bidang rekaman musik pop Melayu.

Foto : Thomas Arya. (Ian)

“Alhamdulillah sekarang Yendri telah mendapat kontrak kerja sama dengan perusahaan musik berlebel besar di Malaysia,” terangnya.

Sekedar diketahui, Thomas Arya mungkin tak asing lagi di kalangan masyarakat pecinta lagu pop Melayu. Bahkan lagu berjudul ‘Satu Hati Sampai Mati’ pun kini pun sempat dibawakan oleh Thomas Arya feat Elsa Pitaloka jadi ‘Booming’.

Tak cuma itu bahkan penyanyi asal Sumatera Barat ini pun (Thomas Arya) sempat pula membawakan lagu berjudul ‘Bunga’ dan ‘Berbeza Kasta’ hingga viral di masyarakat Indonesia, lagu ini pun tak jarang pula kerap dijadikan musik Tik Tok di dunia maya atau medsos.

Nah, jika masih penasaran untuk mendengarkan lagu karya ciptaan Yendri yang kini telah dirilis oleh Thomas Arya, (Kehadiran Cinta) anda bisa mengklik Chanel video YouTube Thomas Arya yakni di : https://youtu.be/U6J7wk4clno.

“Jangan lupa untuk like dan suscribe. Terima kasih!,” pesan Yendri. (Ian)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close