Peduli Sesama, Koramil 414-05 Kelapa Kampit Bantu Kaum Dhuafa

Foto : Danramil 414-05 Kelapa Kampit, Kapten Inf Syafrudin saat menyerahkan bantuan sembako. (Istimewa)

BELITUNGTIMUR,SpotBerita – Wujud kepedulian antar sesama, Koramil 414-05  Kelapa Kampit baru-baru ini melaksanakan bakti sosial (baksos). Kegiatan itu berupa pembagian sembako kepada kaum duafa di Desa Senyubuk, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Beltim, (Senin 3/6/2019).

Kegiatan ini di dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Syafrudin atas kerjasama antara Koramil 414-05 Kelapa Kampit, Kades Aenyubuk dan Qoreka FC (Qiprah Olah Remaja Kampit).

Paket sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa ini sebanyak 25 paket setiap paketnya berisi Beras 5,kg susu 1 kaleng, sirup 2 botol, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 kg, tepung terigu 1,kg dan uang tunai Rp 50000.Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil K kampit Kapten Inf Syafrudin, Kades Senyubuk Bapak Anasrul Hakim Ketua Qoreka FC, Fery

Masyarakat yang mengalami keterbatasan ekonomi ini sangat membantu dalam kondisi seperti ini yang sebentar lagi akan merayakan hari kemenangan hari Raya Idul Fitri 1440 H.
Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya juga mendapat bantuan ini mengaku sangat senang mendapat bantuan sembako dari Koramil setempat.
“Sangat berterimakasih kepada pihak Koramil, Desa Senyubuk dan Qoreka FC, atas perhatian dan bantuan dalam rangka meringankan perekonomian kami menyambut hari raya idul Fitri 1440 H ini,” ungkapnya (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *