Bawa Sabu & Ganja Belasan Pelaku Diciduk  Tim Polres Bangka Barat

Foto : Belasan pelaku narkoba kini diamankan tim Polres Bangka Barat. (dok Polres Bangka Barat)

BANGKABARAT,SpotBerita — Sedikitnya 15 orang diduga pelaku narkotika baru-baru diringkus oleh tim Polres Bangka Barat.
Dari tangan para pelaku, tim Polres Bangka Barat berhasil mengamankan sejumlah barang bukti (BB) yakni berupa narkotika jenis sabu dan daun ganja.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto melalui wakilnya, Kompol Joko Triono didampingi oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat dan Kasat Narkoba
dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Bangka Barat, Kamis (21/3/2019) di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, ia mengatakan belasan pelaku yang diamankan itu merupakan hasil giat tim
Satuan Narkoba Polres Bangka Barat dan jajarannya dalam melaksanakan Operasi Antik Menumbing 2019.

Foto : Para pelaku kejahatan narkoba. (dok Polres Bangka Barat)
Kegiatan Operasi Antik 2019 yang dilaksanakan pihak Polres Bangka Barat selama 12 hari, yang dimulai dari tanggal 28 Februari sampai 11 Maret 2019.

Joko Triono menerangkan, kegiatan operasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menekan jumlah peredaran narkotika, serta menutup sejumlah peredaran narkotika khususnya di wilayah hukum Bangka Barat.
“Dalam Operasi Antik Menumbing 2019 ini Polres Bangka Barat dan jajaran berhasil mengamankan tersangka yakni berjumlah 15 orang terdiri 14 laki-laki, dan 1 perempuan,” ujarnya kepada wartawan.


Foto : Pihak Polres Bangka Barat saat menggelar konferensi pers. (dok Polres Bangka Barat)

Sementara sejumlah barang bukti kejahatan pelaku pihaknya berhasil mengamankan 33,47 gram berjenis sabu dan 43,9 berjenis ganja
Dari 15 tersangka tersebut ditegaskan Joko, sebelumnya berhasil menggali informasi lebih dalam tentang jaringan narkotika yang ada di Bangka Barat.

“Tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini kami akan mengamankan lagi beberapa TO (target operasi — red) yang sudah kami kantongi,” tutupnya.
(Rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *