Pangkalpinang

Meriahkan Bulan Bakti Karantina & Mutu Perikanan 2019, Instruktur Senam Cantik Ini Siap ‘Goyang’ Pegawai BKIPM Pangkalpinang

Foto : Instruktur senam Pangkalpinang, Rere. (Istimewa)
 
 
 
PANGKALPINANG,SpotBerita – Memiliki tubuh proporsional dan ditunjang dengan bakat di bidang olahraga, serta ditambah sejuta pengalaman menjadi seorang instruktur senam profesional membuat dirinya selalu tampil energik dalam setiap aksinya.

Tak jarang jika dirinya selalu dinanti-nanti sebagian besar para pecinta senam aerobic maupun zumba guna menjadi pembimbing (instruktur) dalam momen apapun termasuk kegiatan mengajar bagi para pecinta olahraga senam khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang.
Lantaran memiliki keahlian yang mumpuni sekaligus sertifikat instruktur senam yang dimilikinya, wanita kelahiran Jakarta ini kerap diundang sejumlah intansi atau lembaga pemerintah antara lain BNN, Imigrasi, Pengadilan maupun di intansi Lapas guna menjadi instruktur dalam kegiatan senam bersama khusus di lingkungan sejumlah intansi tersebut.

Bahkan Jumat (5/7/2019) besok wanita berparas cantik yang akrab disapa dengan panggilan nama ‘Rere’ ini rencananya akan tampil menjadi instruktur senam di intansi Balai Karantina Ikan Pengendalian & Keamanan Mutu Perikanan (BKIPM) Pangkalpinang.
“Insya Allah besok saya jadi instruktur senam di intansi BKIPM Pangkalpinang kebetulan ada undangan dari intansi ini dalam rangka perayaan Bulan Bakti Balai Karantina & Mutu Perikanan 2019,” ujar Rere saat ditemui di kantor BKIPM Pangkalpinang, Kamis (4/7/2019) siang.

Rere mengatakan olahraga senam atau pun olahraga jenis lainnya sangat baik untuk kebugaran dan kesehatan seseorang, bahkan dengan rutin atau teratur beolahraga maka tubuh akan selalu sehat.

“Tubuh kita akan selalu fresh kalau rajin berolahraga secara teratur,” terangnya.
Saat disinggung reporter SpotBerita.com seputar jenis senam apa saja yang bakal diperagakan saat menjadi instruktur senam saat acara di intansi BKIPM Pangkalpinang Jumat (5/7/2019) besok.

“Tergantung permintaan dari pihak yang mengundang senam apa yang diinginkan mereka pada acara besok.Yang jelas besok saya siap goyang para pegawai di intansi itu,” ujar wanita sambil tersenyum mengakhiri wawancara singkat siang itu.
Rere menambahkan jika ada para pecinta olahraga senam di seputaran wilayah Kota Pangkalpinang kalangan intansi pemerintah/swasta maupun kelompok atau perorangan yang memang membutuhkan instruktur profesional dapat menghubunginya di nomor khusus layanan jasa senam yakni 0821-4184-6774 (hanya What Apps/WA)

“Salam olahraga! Ingat, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” pungkasnya. (Reda M Siregar)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close