Kuliner & Bisnis

Salah Tulis Di Spanduk Jualan Ini Bikin Pembeli Bingung

Spanduk Yang Seharusnya Jadi Petunjuk Malah Bikin Pembeli Bingung!

Foto : Bukannya ngasih tahu eh malah nanya kenapa muda?. (Net)

JAKARTA,SpotBerita – Strategi marketing merupakan salah satu hal yang paling penting dalam dunia usaha. Tanpa marketing, produk usaha nggak bakal diketahui oleh banyak orang. Masing-masing pelaku usaha tentu memiliki strategi marketing tersendiri.
Foto : Baru tahu kalau ada es jeruk panas, kirain es jeruk dingin. (Net)

 

Era milenial seperti saat ini marketing dilakukan melalui media sosial. Selain itu, marketing juga bisa dilakukan dengan memasang spanduk usaha ditempat kamu berdagang.

 

Sebagai media promosi, spanduk hingga saat ini masih terus digunakan. Spanduk dinilai masih cukup efektif nih untuk melakukan promosi. Pemakaian spanduk ini biasanya diletakkan di depan tempat usaha, maupun pinggir-pinggir jalan di sekitar lokasi usaha. Dengan begitu, orang-orang akan lebih mudah mengenali tempat usaha kamu.

Biasanya, pelaku usaha membuat spanduk dengan desain yang unik dan nggak biasa. Semakin menarik desain spanduk, semakin banyak pula kemungkinan spanduk bakal dilihat oleh orang.

Namun demikian, apa jadinya jika ada kesalahan dalam spanduk promosi ya? Bukannya bikin pembeli mengetahui produk kita, eh malah bikin bingung nih.

Sumber : mbrilio.net

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close